Followers

Carian Dalam Blog Ini

Saturday, November 2, 2013

KECEWA INI MILIKKU

KECEWA INI MILIKKU

Masih aku di sini
leka memungut pasir waktu yang terbuang
menimba sebaldi kenangan yang berserakan
puas kubasuh sengketa dengan birunya warna laut
puas aku berpesan pada waktu jangan kauberpaling
tetapi kenapa ada semacam getaran setiap kali
kakiku melangkah pergi.

Mengapa bisik kasih masih tidak mahu datang
membiarkan aku sendirian di sini
menghitung-hitung debu waktu
yang tertanggal dari kelopaknya
masih sempatkah aku berlari mencari
sebutir makna dari zarah kecewa ini
kubawa pulang untuk kuletakkan
di sudut hatiku agar aku selalu ingat
kecewa ini telah menjadi milikku
agar aku selalu kenang sebutir bencimu
yang sukar untuk dihancurkan dalam derai
cemburumu yang sering merangkulmu.

Izinkan aku menyanyikan lagu pilu ini
bersama desah semilir bayu laut
agar ada angin yang bisa memahaminya
lantas mengirimkan padaku seberkas kasih
yang tidak pernah kauberikan
biarpun cuma secebis.

SZA KAM
Tapah 28.10.13

No comments:

Post a Comment