Followers

Carian Dalam Blog Ini

Friday, September 27, 2013

Haruskah?

Haruskah?

Haruskah aku berdiri kerana benar?
Haruskah aku bersuara lantang?
Haruskah aku memikul dosa mereka?
Haruskah aku mengiyakan saja?
Aku harus berfikir;
Haruskah semua dipersalahkan?
Haruskah aku diam membisu?
Haruskah aku memekak telinga?
Haruskah aku membutakan mata?
Aku harus bersuara;
Haruskah mulut menyemai fitnah?
Haruskah telunjuk lurus menuding?
Haruskah menabur wang untuk melobi?
Haruskah semua perkara tiada penyelesaian?
Aku harus redha;
Haruskah aku menghujah Allah?
Haruskah aku meninggalkan solat?
Haruskah aku lari dari amalku?
Haruskah aku akur kalah?
Aku harus beriman;
Haruskah aku menangis?
Haruskah aku bersedih?
Tidak!
Aku redha semuanya
Aku tidak pasrah
Aku harus menguatkan diriku
Allah ada
Keluargaku ada
Aku harus tabah;
Aku harus bersyukur
Harus bergembira
Harus....

Ilham Minda,
Precious Hope
26/09/2013

No comments:

Post a Comment