Followers

Carian Dalam Blog Ini

Tuesday, August 14, 2012

NYANYIAN SUNYI



Dengan bismillah,
Aku melangkah.. ayunkan kaki
Meracak..tegakkan hati
Merancah.. elokkan budi
Mencacah.. bilah-bilah hasrat diri

Hasrat diri terhempas kelam
Menyatu menyusuri keheningan malam
Bernyanyi iringi rindu yang dalam
nadanya basah, layu, kusut kusam
Mencabik-cabik irama sunyi semakin kejam

Ya Illahi
Izinkan aku mencuri malamMU
Merampas janji-janji tidur yang semu
Aku akan berlari sampai batas jemu
Membiarkan kesunyian ini semakin kelu

Ya Robbi
Nyanyian sunyimu begitu memekakkan kolbu
Aku terbawa sampai terusir hasrat duniawiku
Mengusik selera birahi yang mengebu
Aku terkapar lemas tersiksa rasa rinduku

Ya Allah
Sunyi ini sungguh menyiksa
Luluh lunglai tangan-tangan perkasa
Mengapit ditenggorokan menguras dahaga
Menunggu hari yang tidak biasa

Air mata menetes satu-satu
Berupaya menasbih luka-luka
NamaMu banyak yang menyeru-nyeru
Aku terpana…dengan suara lirih lara
Nyanyian sunyiMu menggema seluruh dunia.

Allahuakbar…Allahuakbar…Allahuakbar
Walillaahilham......

by:helmijuned
110812

No comments:

Post a Comment